Program Puskarekatek Sudah Mulai Berjalan

Loading.... (view fulltext now)

Teks penuh

(1)

Universitas Muhammadiyah Malang

Arsip Berita

ft.umm.ac.id

Program Puskarekatek Sudah Mulai Berjalan Tanggal: 2011-02-16

#in_news{ font-family:verdana; font-size:12px; line-height:25px; padding:20px; text-align: justify; } #pic img{ width:100%; -moz-border-radius:18px; -webkit-border-radius:18px; float:left; margin-right:15px; } #pic{ float:left; max-width:320px; background:#efefef; -moz-border-radius:6px; -webkit-border-radius:6px; margin-bottom:15px; margin-right:15px; overflow:hidden; } #pic #detail{ width:inherit; font-size:10px; text-align:center; padding:2px; line-height:15px; }

Puskarekatek atau Pusat Kajian dan Penerapan Rekayasa Teknik adalah salah satu program dari Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang yang memberikan pendanaan terhadap penelitian dan pengabdian masyarakat secara langsung pada awalnya diperuntukkan bagi dosen yang belum pernah melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Program ini langsung dibawah bapak Dekan Fakultas Teknik, Ir. Sudarman, MT. sebagai pelindung program dan Bapak Ir. Diding Suhardi, MT. sebagai ketua pelaksana program.

Program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini sudah mulai berjalan diawali dengan pemasukan proposal pada tanggal 10-18 Februari 2011. Program ini terbagi menjadi 4 tema pokok, yaitu Penelitian Pengembangan Kelembagaan Institusional (P2KI), Penelitian Pengembangan Kerekayasaan dan Teknologi (P2KT), Pengembangan Mutu dan Inovasi Pembelajaran (PMIP), Pengabdian Pemanfaatan Teknologi dan Rekayasa (P2TR).

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program ini seperti jadwal kegiatan, persyaratan pengusul, sistematika proposal, skema kompetisi, dan kriteria penilaian dapat dilihat langsung di www.ft.umm.ac.id. (mr)

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...