Ice Cream (lagu Blackpink dan Selena Gomez)

Top PDF Ice Cream (lagu Blackpink dan Selena Gomez):

PENDAHULUAN PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP TOKOH AFIKA DALAM IKLAN TVC OREO (Studi Deskriptif Mengenai Persepsi Khalayak terhadap Tokoh Afika Dalam Iklan TVC Oreo Versi Ice Cream Rasa Orange).

PENDAHULUAN PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP TOKOH AFIKA DALAM IKLAN TVC OREO (Studi Deskriptif Mengenai Persepsi Khalayak terhadap Tokoh Afika Dalam Iklan TVC Oreo Versi Ice Cream Rasa Orange).

Proses terciptanya sebuah iklan televisi yang dimulai dari sebuah kepentingan atau harapan dari perusahaan biskuit Oreo yang hendak mengkomunikasikan produk baru nya harus melalui tahap- tahap yang benar, agar pesan komunikasi yang disampaikan mudah diterima oleh konsumen. Iklan Oreo ice cream rasa orange yang menggunakan tokoh “Afika” sebagai bintang iklannya harus mengandung elemen-elemen iklan tv supaya menjadi iklan yang baik. Tidak cukup hanya sebuah iklan yang baik namun diperlukan juga intensitas terpaan iklan melalui media televisi terhadap konsumen agar menciptakan respon atau perilaku yang cepat. Iklan yang baik dan diimbangi dengan intensitas terpaan media iklan yang tinggi akan menimbulkan persepsi dari khalayak.
Baca lebih lanjut

34 Baca lebih lajut

Rebranding and Promotion Design of Rita's Ice Cream Café.

Rebranding and Promotion Design of Rita's Ice Cream Café.

Dari segi bisnis, pasar yang masih rendah ini justru menjadi celah bisnis yang menggiurkan bagi para produsen es krim. Dengan banyaknya premium brand ice cream yang sekarang bermunculan, maka tingkat persaingan pun menjadi tinggi. Semakin lama semakin banyak pemain yang muncul dan berlomba-lomba menawarkan keunikan serta kelebihan dari produk masing-masing. Dari sekian banyak pemain dalam bisnis es krim ini, beberapa produsen didukung dengan strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif. Dengan ketatnya persaingan dan banyaknya brand es krim yang mulai bermunculan, usaha untuk mempertahankan kesetiaan pelanggan lebih penting sebab pelanggan dapat dengan mudah berpindah dari satu brand ke brand lainnya ketika adanya penawaran yang lebih menarik dari brand lainnya.
Baca lebih lanjut

68 Baca lebih lajut

RENCANA BISNIS AULIAS ICE CREAM

RENCANA BISNIS AULIAS ICE CREAM

Dengan adanya ide usaha yang terlintas begitu saja maka saya ingin menciptakan sebuah makanan Ice cream yang biasanya banyak di sukai oleh anak- anak kecil. Maka dari itu saya ingin membuat sebuah sebuah usaha kecil-kecilan yang bermodalkan kecil saja, namun mudah-mudah bisa menjadi sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang Ice cream utamanya.

18 Baca lebih lajut

Index of /papers/Food_Beverage Low Carb Ice Cream

Index of /papers/Food_Beverage Low Carb Ice Cream

Title: Low Carb Ice Cream Word Count: 441 Summary: As the low carb diet continues to create a booming impact to its dieters, the low carb diet arena then began to produce after the ex[r]

1 Baca lebih lajut

MAKNA PEREMPUAN DALAM IKLAN ICE CREAM ( Analisis Semiotik Iklan “Ice Cream Walls Magnum”)

MAKNA PEREMPUAN DALAM IKLAN ICE CREAM ( Analisis Semiotik Iklan “Ice Cream Walls Magnum”)

Penelitian ini hendak mempersoalkan dan mengungkap tentang makna tanda yang terdapat pada iklan Ice Cream Walls Magnum. Untuk keperluan itu peneliti menggunakan metode/konsep semiotika dari Roland Barthes yang merupakan penganut aliran Ferdinand de Saussure. Digunakannya semiotika Barthes didasarkan pada beberapa pertimbangan, Barthes berpendapat bahwa kita dapat berbicara tentang dua sistem pemaknaan denotasi dan konotasi. Denotasi adalah level makna deskriptif dan literal yang secara virtual dimiliki semua anggota suatu kebudayaan. Konotasi makna yang dibangun oleh penanda yang mengaitkan dengan aspek budaya yang lebih luas menurut sub kode yang digunakan. Bagi Barthes, mitos adalah sistem semiologis urutan kedua atau metabahasa. Mitos adalah bahasa kedua yang berbicara tentang bahasa tingkat pertama. Tanda pada sistem pertama (penanda dan petanda) yang membangun makna denotatif menjadi penanda pada urutan kedua makna mitologis konotatif. (Barker, 2005:71)
Baca lebih lanjut

53 Baca lebih lajut

Desain Interior Iflava Ice Cream And Fun Cafe

Desain Interior Iflava Ice Cream And Fun Cafe

Seiring dengan perkembangan jaman, terjadi perubahan pola makan masyarakat sebagai akibat adaptasi gaya hidup yang diadopsi dari budaya barat. Contohnya seperti adaptasi masyarakat dalam hal mengkonsumsi es krim. Dengan kemajuan teknologi dan pesatnya perkembangan gaya hidup masa kini. Es krim disajikan dengan beraneka ragam rasa, bentuk dan warna yang lebih variatif dengan penyajian yang lebih menarik. Sehingga banyak orang lebih memilih es krim sebagai makanan selingan yang menyegarkan. Melihat latar belakang kebutuhan dan keinginan tersebut membuat bidang usaha es krim menjadi berkembang dan banyak diminati masyarakat. Usaha es krim yang ada sekarang lebih variatif, mulai dari stand es krim yang menjual es krim buatan sendiri dalam skala kecil, Sampai dengan café ice cream yang menjual es krim tertentu sesuai dengan konsep es krim tersebut.
Baca lebih lanjut

17 Baca lebih lajut

Pooti Ice Cream (PERENCANAAN PENDIRIAN USAHA ES KRIM)

Pooti Ice Cream (PERENCANAAN PENDIRIAN USAHA ES KRIM)

Suatu produk akan dibeli apabila terlihat menarik bagi seorang konsumen, maka produk merupakan hal utama yang harus diperhatikan ketika akan memulai suatu usaha.Karena tanpa produk yang unggul usaha kita tidak dapat berkembang dan bersaing dengan produk lain. Pooti Ice Cream memiliki kemasan yang berbentuk pot bibit kemudian dilapisi dengan alumunium foil untuk menjaga kehigienisan produk. Pot tersebut diisi dengan es krim, alpukat, coklat, dan bubuk oreo, serta bubuk corn flake juga daun mint pada bagian atas. Es krim yang digunakan adalah jenis hard es krim yang didapatkan dengan membeli dari agen es puter yang telah terjamin rasanya. Es krimnya sendiri terdiri dari rasa greentea, coklat, dan vanila. Untuk alpukat kami mengolah sendiri alpukatnya agar berbeda dari pesaing. Alpukat yang digunakan pun adalah alpukat yang baik kualitasnya.. Alpukat tersebut diolah dengan susu dan resep rahasia dari Pooti yang membedakan dari produk pesaing. Bagian pelengkapnya itu adalah coklat dari nuttela dan ovamaltine sebagai penambah rasa dari es krim tersebut. Untuk topping paling atas Pooti menggunakan Oreo atau biskuit jagung yang berfungsi sebagai kiasan dari tanah atau pasir putih seperti tema produk yang dijual. Dan juga buah- buahan yang menambah kesegaran dari dessert ini. Buah yang dipakai biasanya buah yang mempunyai rasa asam seperti stroberi, kiwi, dan mangga.
Baca lebih lanjut

12 Baca lebih lajut

ICE CREAM PARE ENAK DI LIDAH SERTA BERNILAI GIZI TINGGI.

ICE CREAM PARE ENAK DI LIDAH SERTA BERNILAI GIZI TINGGI.

Untuk produk ICE CREAM PARE ENAK DI LIDAHSERTA BERNILAI GIZI TINGGI, segmen pasar yang dibidik yaitu semua masyarakat terutama anak- anak. Kalangan tersebut memiliki kecenderungan lebih suka terhadap es krim karena rasanya yang manis dan legit. Selain dari rasanya, anak-anak juga menyukai es krim karena bentuk dari es krim tersebut. Kebanyakan anak-anak menyukai es krim bentuk kartun-kartun lucu, seperti Spongebob.

12 Baca lebih lajut

“Suavis yummy” roti goreng isi ice cream ubi untuk peningktatan konsumsi ubi jalar sebagai upaya diversifikasi pangan

“Suavis yummy” roti goreng isi ice cream ubi untuk peningktatan konsumsi ubi jalar sebagai upaya diversifikasi pangan

Setelah diumumkannya tim PKM yang lolos seleksi DIKTI, kegiatan ini langsung direalisasikan melalui beberapa tahapan-tahapan kecil yang mendukung keberhasilan PKM Kewirausaan “Suavis Yummy” Roti Goreng Isi Ice Cream Ubi Untuk Peningkatan Konsumsi Ubi Jalar Sebagai Upaya Diversifikasi Pangan. Program ini telah terlaksana pada 26 Februari 2013 sampai 22 Juli 2013. Sebelum mengadakan penjualan produk, tim melakukan praktek pembuatan “Suavis Yummy” terlebih dahulu di Kebun Kopi RT 01 RW 02 Cibanteng Dramaga Bogor. Setelah tim berhasil menyewa tempat usaha maka PKM-K ini berlokasi di Midori Babakan Tengah IPB Dramaga Bogor. Pada tanggal 22 April 2013 “Suavis Yummy” mulai menempati tempat usaha.
Baca lebih lanjut

14 Baca lebih lajut

Analisis dan Usulan Strategi Persaingan Ice Cream (Studi Kasus Di Pisetta Italian Ice Cream, Istana Plaza, Bandung).

Analisis dan Usulan Strategi Persaingan Ice Cream (Studi Kasus Di Pisetta Italian Ice Cream, Istana Plaza, Bandung).

™ Untuk menarik konsumen, Pisetta harus menambahkan rasa-rasa baru seperti rasa caramel, mocca, coffee dan juga rasa buah, pemilihan rasa ini didasarkan pada karakteristik responden yaitu antara 19 ≤ usia ≤ 33 tahun dan juga pekerjaan sebagai pelajar/mahasiswa, pegawai swasta serta wiraswasta. Dan rasa- ras yang ada harus memiliki ciri khas dari Pisetta yaitu ice cream Gelato sehingga dapat membuat orang merasa ingin mencobanya.

60 Baca lebih lajut

Marketing Mix for Lovely Pelangi Ice Cream

Marketing Mix for Lovely Pelangi Ice Cream

A lot of people, especially children, like ice cream. Ice cream is also good for children’s growth because it is made of milk, and it has a lot of protein and also energy. Lovely Pelangi Ice Cream is arelatively new company in this already packed industry. In this study, the writer has the intention to investigate the compatible marketing mix strategies for Lovely Pelangi Ice Cream to help the company to grow.This study uses quantitative and qualitative research method (Mixed method). This study is done by analyzing the result of the questionnaire which is given to 50 participants. The questionnaire is consist of 2 part; the first part is close ended questionnaire which later will be analyzed using SPSS, and open ended questionnaire which is used to gain a deeper insight on Lovely Pelangi Ice Cream performance based on the customer’s point of view. The result of the study is there are 5 different strategies(Intensive Strategy, Product Differentiation Strategy, Niche Market Strategy, and Innovation Strategy) which can be applied to growLovely Pelangi Ice Cream.
Baca lebih lanjut

13 Baca lebih lajut

“Yummy yogurt ice cream” alternatif jajanan sehat dan cerdas

“Yummy yogurt ice cream” alternatif jajanan sehat dan cerdas

Untuk memasarkan Yummy Yogurt Ice Cream ini, maka tempat yang dijadikan tempat pemasaran adalah di sekitar lingkungan Kampus IPB Darmaga. Karena Mahasiswa sering mengakses internet, kami juga memasarkan Yummy Yogurt Ice Cream melalui iklan di internet, facebook, blog, dan mailing list. Yummy Yogurt Ice Cream juga akan dijual langsung kepada konsumen di saat akhir pekan (weekend) dan untuk jangka panjang akan dilakukan penjualan di Bazzar atau pameran makanan sebagai promosi produk, serta pusat-pusat keramaian di akhir pekan dan hari libur.
Baca lebih lanjut

15 Baca lebih lajut

ICE CREAM SEHAT DENGAN BAHAN DASAR SAYUR.

ICE CREAM SEHAT DENGAN BAHAN DASAR SAYUR.

merupakan produk olahan yang banyak senangi berbagai kalangan. Untuk itu kami memberikan inovasi baru dengan menciptakan Ice Cream berbahan dasar sayur yang mempunyai manfaat untuk membuat anak-anak lebih tertarik makan sayur, sehingga dapat menurunkan biaya produksi, membuat es krim menjadi lebih menarik serta tidak beresiko untuk kesehatan. Dan kami berharap dari bahan alami ini dapat menambah variasi warna, rasa, dan keunggulan yang terdapat pada es krim dengan memasarkan “Healthy Cream”.

19 Baca lebih lajut

PENUTUP PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP TOKOH AFIKA DALAM IKLAN TVC OREO (Studi Deskriptif Mengenai Persepsi Khalayak terhadap Tokoh Afika Dalam Iklan TVC Oreo Versi Ice Cream Rasa Orange).

PENUTUP PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP TOKOH AFIKA DALAM IKLAN TVC OREO (Studi Deskriptif Mengenai Persepsi Khalayak terhadap Tokoh Afika Dalam Iklan TVC Oreo Versi Ice Cream Rasa Orange).

Narasumber 3 : Aaa.. yang paling ingat ya waktu temennya bilang “Afikaa.. iyaa.. ada yang baru lho, apa ? pake ini dulu ya..” trus habis itu tiba-tiba ya mencoba Oreo ice cream itu, trus yang paling inget ketika iklannya Oreo ya emang dari dulunya aa dibuka, dicelup ee dibuka, dijilat lalu dicelupin lagi

33 Baca lebih lajut

Ice Cloope Cafe : Ice Cream Fondue.

Ice Cloope Cafe : Ice Cream Fondue.

Nowadays, ice cream is not only served for dessert after having main course meal, but it also has become kinds of beverage that everyone can consume anywhere and anytime. Because of that, people create a business which sells ice cream only. Some of them open in the small stand in the malls and the others open in larger and cozy places. They sell ice cream with delicious taste and create various flavors to attract the customers to buy their ice cream.

17 Baca lebih lajut

Contoh Studi Kelayakan Bisnis Ice Cream

Contoh Studi Kelayakan Bisnis Ice Cream

Ice cream merupakan hidangan yang banyak digemari oleh berbagai kalangan, karena rasanya yang manis, lembut dan membuat mood menjadi baik bagi yang mengkonsumsinya. Ice cream termasuk makanan yang paling disukai oleh masyarakat, terutama oleh anak-anak karena rasanya yang manis pula. Ice cream juga sangat baik untuk pertumbuhan anak-anak karena terbuat dari susu yang kaya akan protein dan energi. Banyak gizi yang dapat kita peroleh dari mengkonsumsi ice cream. Keunggulan ice cream didukung oleh bahan baku utamanya, yaitu susu tanpa lemak dan lemak susu. Susu disebut sebagai makanan yang hampir sempurna karena kandungan zat gizi yang lengkap.
Baca lebih lanjut

17 Baca lebih lajut

Can I Treat You To a Nutty Buddy  Ladies  A Generic Cialis Ice Cream Man

Can I Treat You To a Nutty Buddy Ladies A Generic Cialis Ice Cream Man

So, I stop my Generic Cialis ice cream pimp mobile at the curb, stick my head out of the window, my hands full of different popsicles, ice cream sandwiches, and, of course, my huge nutty[r]

1 Baca lebih lajut

STUDI KELAYAKAN BISNIS ICE CREAM

STUDI KELAYAKAN BISNIS ICE CREAM

Perkembangan permintaan akan produk ice cream akan terus meningkat. Mengingat kondisi wilayah Indonesia, daerah Surabaya akan terus meningkat pada musim panas. Sehingga ice cream merupakan salah satu hidangan yang mampu menyegarkan dahaga. Ice cream dapat dinikmati oleh seluruh kalangan sehingga potensi pasar tak terbatas terutama bagi anak-anak. Kami melihat potensi pasar ini pada lokasi yang kami pilih yaitu daerah hayam wuruk dimana terdapat berbagai tempat les, sekolah, dan kampus yang memungkin bagi para pelajar tersebut untuk membeli produk kami di jam-jam istirahat (siang) dan jam pulang (sore/malam). Selain itu banyaknya acara yang menawarkan pembukaan stand dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan penjualan dan laba di saat-saat tertentu.
Baca lebih lanjut

17 Baca lebih lajut

Analisis Perbandingan Perceived Quality Ice Cream Stormy Plate Dengan Ice Cream Lainnya.

Analisis Perbandingan Perceived Quality Ice Cream Stormy Plate Dengan Ice Cream Lainnya.

3. Persepsi konsumen tentang ice cream Stormy Plate yaitu harga ice cream paling murah dibanding dengan Baskin & Robbins dan Pisseta. Persepsi ini dapat muncul dikarenakan Stormy Plate mengusung motto yaitu “LESS THAN GOCENG, MAN” dan “GOCENG IS MY LIFE”. Tindakan yang harus dilakukan oleh Stormy Plate agar kenaikan harga ice cream tersebut tidak berdampak pada penurunan penjualan adalah :

55 Baca lebih lajut

Index of /papers/Food_Beverage The Ice Cream Maker

Index of /papers/Food_Beverage The Ice Cream Maker

Keywords: ice cream maker, ice cream makers, ice cream Article Body: There is no doubt that ice cream is one of the nicest things you can have, in the summer it is possible to eat the[r]

1 Baca lebih lajut

Show all 968 documents...

Related subjects