Contoh Laporan Magang

Top PDF Contoh Laporan Magang:

Contoh Laporan Magang Kewirausahaan Tentang Jas

Contoh Laporan Magang Kewirausahaan Tentang Jas

Panduan inilah yang menjadikan sebuah dasar dalam pelaksanaan operasional perusahaan, agar proses perencanaan, pelaksanaan di lapangan, evaluasi dan pelaporan dapat dijalankan dengan bai[r]

18 Baca lebih lajut

366375454 BAB 1 contoh laporan magang

366375454 BAB 1 contoh laporan magang

Lokasi, Sepatu dll 34 Pemakaian seragam tidak sesuai ketentuan 10 35 Pada saat kegiatan KBM berlangsung, siswa dilarang nongkrong di kantin/ di parkiran kendaraan 10 36 Bagi siswi pu[r]

33 Baca lebih lajut

Contoh Laporan Magang Mahasiswa Audit Mu

Contoh Laporan Magang Mahasiswa Audit Mu

Dilihat dari kebutuhan perkuliahan untuk melaksanakan dan terlibat langsung dalam kegiatan penerapan sistem manajemen mutu di perusahaan tersebut penulis memutuskan untuk melakukan praktik kerja lapangan atau magang di bagian USQ (QA dan GCG) di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan pertimbangan bahwa PT KAI ini sudah menerapkan dan melaksanakan sistem manajemen mutu yang konsisten dan berkelanjutan.

25 Baca lebih lajut

Contoh Laporan Magang Pelaksanaan Promosi Telkom Speedy

Contoh Laporan Magang Pelaksanaan Promosi Telkom Speedy

BEBERAPA KEGIATAN AKTIVITAS LAIN Selain terlibat dalam kegiatan pelatihan internet yang diselenggarakan Telkom Speedy, penulis juga melakukan beberapa kegiatan pemasaran lain yang juga [r]

77 Baca lebih lajut

PEDOMAN TEKNIS PENULISAN TUGAS AKHIR MAHASISWA STEI TAZKIA BAB I PENDAHULUAN - Buku Pedoman TA

PEDOMAN TEKNIS PENULISAN TUGAS AKHIR MAHASISWA STEI TAZKIA BAB I PENDAHULUAN - Buku Pedoman TA

Di semester akhir untuk mensinkronkan pengetahuan teori dengan pengalaman praktik, mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti program magang selama dua bulan. Tujuan dari program studi akuntansi adalah untuk menghasilkan seorang akuntan yang profesional. Untuk menjadi akuntan yang profesional maka ilmu dan ketrampilan yang didapat dibangku kuliah harus mampu diterapkan dalam kehidupan nyata. Untuk itu diperlukan adanya kegiatan magang yang langsung terjun ke lapangan atau masyarakat. Kegiatan magang yang dilaksanakan secara langsung PT Bank Syariah Mandiri Cabang Rawamangun yang secara lebih spesifik ingin memahami gambaran praktik pengendalian piutangnya. Hal ini dilatarbelakangi karena PT BSM dengan konsep bagi hasil dan ekonomi syariahnya, memiliki dasar dan acuan yang berbeda dengan ekonomi konvensional yang selama dipelajari.
Baca lebih lanjut

58 Baca lebih lajut

Panduan Magang Kependidikan 2017

Panduan Magang Kependidikan 2017

Kegiatan Magang Kependidikan dilaksanakan di sekolah mitra, sedangkan pembimbingannya dilakukan oleh Dosen Pembimbing Magang (DPM) dan Guru Pamong Magang (GPM) di sekolah yang memenuhi persyaratan sebagaimana yang ditentukan. Prosedur, jadwal dan SOP Magang Kependidikan sama dengan PPL, hanya bedanya dalam Magang Kependidikan tidak ada praktik mengajar mandiri, yang ada praktik mengajar terbimbing dengan asumsi praktik mengajar mandiri nantinya akan dilaksanakan pada saat PPG.

62 Baca lebih lajut

Pedoman Magang Program Vokasi Program St

Pedoman Magang Program Vokasi Program St

Daftar referensi atau daftar pustaka adalah kumpulan sumber informasi yang digunakan dalam sebuah penulisan, yang disusun secara alfabetis. Sumber informasi yang dicantumkan dalam daftar referensi merupakan sumber informasi yang dikutip dalam uraian/teks dan yang mendukung atau dipakai sebagai acuan. Informasi tentang sumber yang digunakan harus ditulis secara benar, lengkap dan konsisten dengan menggunakan format/standar tertentu. Secara umum format penulisan (citation style) dibedakan menjadi 2 jenis berdasarkan golongan ilmu yaitu humanities style dan scientific style. APA merupakan contoh dari scientific style, dan MLA merupakan contoh dari humanities style.
Baca lebih lanjut

119 Baca lebih lajut

Implementasi Hiperkes Dan Kesetan Kerja Serta Lingkungan Di Pt.Gearindo Prakarsa Workshop Cibitung Bekasi cover

Implementasi Hiperkes Dan Kesetan Kerja Serta Lingkungan Di Pt.Gearindo Prakarsa Workshop Cibitung Bekasi cover

7. Ibu Hartini selaku ibu kandung, Bapak Bedi Iriyanto selaku bapak kandung, Sodari Dhevi Andhini A selaku adik kandung penulis yang telah membiayai pendidikan penulis, memberikan kasih sayang, dukungan motivasi berkehidupan, bimbingan spiritual, sarana prasarana penunjang pendidikan, dan doa yang selalu dipanjatkan kepada ALLAH Subhanahuwatta’alla sehingga penulis dapat menyelesaikan PKL dan laporan magang dengan lancar.

10 Baca lebih lajut

Laporan magang classroom language

Laporan magang classroom language

Laporan  ini  disusun  sebagai  bentuk  pertanggungjawaban  atas  pelaksanaan  kegiatan  Domestic   Non   Degree   Training   yang berupa magang  microteaching   in   English  di  Program  Studi  Pendidikan  Bahasa  Inggris  Universitas  Sanata  Dharma  Yogyakarta.    Kegiatan  ini  dilaksanakan  sebagai  salah  satu  upaya  meningkatkan  kualitas  penyelenggaraan  proses  belajar‐mengajar  di  program studi Pendidikan Matematika FMIPA UNY.  

9 Baca lebih lajut

Pedoman Magang dan Laporan Hiperkes

Pedoman Magang dan Laporan Hiperkes

Tujuan umum kegiatan Magang adalah agar mahasiswa memiliki pengalaman belajar dalam menerapkan ilmu/teori tentang Hiperkes, Keselamatan Kerja dan lingkungan di lapangan Perusahaan/industri/ rumah sakit, sehingga memiliki wawasan dan pengetahuan luas dalam rangka mempersiapkan diri mengisi kebutuhan dunia industri khususnya penerapan bidang Higiene perusahaan, kesehatan, keselamatan kerja dan lingkungan untuk meningkatkan produktivitas kerja. Selain itu sebagai sarana pembelajaran bagi mahasiswa dalam menyusun suatu karya ilmiah berupa laporan magang dan laporan tugas akhir. Laporan magang bertujuan agar mahasiswa dapat mengidentifikasi dan mengevaluasi secara keseluruhan mengenai penerapan aspek Hiperkes, Keselamatan Kerja dan Lingkungan di suatu perusahaan/industri/rumah sakit. Adapun laporan tugas akhir diarahkan pada penguasaan mahasiswa dalam memecahkan satu masalah yang ditemui di suatu Perusahaan/industri/rumah sakit yang berkaitan dengan penerapan aspek Hiperkes, Keselamatan Kerja dan Lingkungan.
Baca lebih lanjut

53 Baca lebih lajut

LAPORAN MAGANG JOHANSYAH ANGELINA

LAPORAN MAGANG JOHANSYAH ANGELINA

Dalam menjalankan fungsi penagihan premi tersebut, Departemen Billing and Collection tidak hanya bertanggungjawab mengelola piutang (Account Receivables) perusahaan namun lebih lanjut mengelola suspend account. Fungsi pengelolaan suspend account inilah yang menjadi fokus Penulis dalam pelaksanaan proyek magang dan akan dibahas pada bab selanjutnya dalam laporan ini.

18 Baca lebih lajut

Laporan Magang Tentang Sistem Informasi

Laporan Magang Tentang Sistem Informasi

Akses Tidak Langsung. Perusahaan harus membatasi akses ke berbagai dokumen yang mengendalikan aktiva fisiknya. Contohnya, seseorang yang memiliki akses ke permintan pembelian, pesanan pembelian, dan laporan penerimaan memiliki bahan yang dibutuhkan untuk membuat transaksi pembelian tipuan. Dengan berbagai dokumen pendukung yang tepat, transaksi tipuan dapat dibuat tampak sah bagi sistem dan dapat dibayar.

9 Baca lebih lajut

8908140886PEDOMAN PENYUSUNAN LAPORAN MAGANG

8908140886PEDOMAN PENYUSUNAN LAPORAN MAGANG

Mendeskripsikan beberapa hal yang berhubungan dengan ruang lingkup Instansi Kerja Praktek/Magang yang diamatinya dan pada akhir deskripsi harus dimunculkan permasalahan ekonomi pokok yang akan ditulis pada Laporan Kulian Lapangan ini. Secara sederhana pada Pokok Bahasan PENDAHULUAN dapat terdiri dari (1) Latar Belakang Masalah, dan (2) Rumusan Masalah .

6 Baca lebih lajut

LAPORAN KEGIATAN MAGANG 1

LAPORAN KEGIATAN MAGANG 1

Mengamati komunikasi para guru, staf, dan kepala sekolah dari sudut komunikasi yang efektif, empatik, dan santun pada peserta didik dengan bahasa yang khas dalam interaksi pembelajaran y[r]

22 Baca lebih lajut

Laporan Magang Marisa Budiana

Laporan Magang Marisa Budiana

Pada tanggal 1 Juli 1995 secara de facto diresmikan era Divisi yang merupakan pengganti structural WITEL untuk mempermudah pelayanan. Dalam era Divisi bisnis, bidang utama dikelola oleh tujuh Divisi Regional (DIVRE) dan satu Divisi Network. Divisi Regional bergerak dibidang penyelenggaraan jasa telekomunikasi di wilayahnya masing – masing, sedangkan Divisi Network bergerak dibidang penyelenggaraan jasa telekomunikasi jarak jauh dalam negeri melalui pengoperasian jaringan transmisi jalur utama nasional. Divisi tersebut dikelola oleh suatu tim manajemen yang terpisah berdasarkan prinsip desentralisasi dan bertindak sebagai pusat investasi (Divisi Regional) dan pusat keuntungan ( untuk Divisi Network dan Divisi lainnya), serta mempunyai laporan keuangan internal yang terpisah. Divisi penunjang terdiri dari Divisi Pelatihan, Divisi Properti, Divisi Sistem Informasi, Divisi Satelit dan Divisi Riset Teknologi Informasi.
Baca lebih lanjut

70 Baca lebih lajut

Contoh Proposal Magang PT PLN Persero

Contoh Proposal Magang PT PLN Persero

Kegiatan magang yang dilakukan oleh penulis, juga mencantumkan hasil penelitian berupa kuesioner yang disebarkan di PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten guna mengetahui secara pasti bagaiamana perngaruh kepemimpinan terhadap kinerja pegawai di perusahaan. Pada penelitian ini penulis memilih pegawai SDM PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten sebagai responden karena Departemen SDM merupakan fokus utama penelitian yang dilakukan oleh penulis. Penulis memilih seluruh pegawai SDM PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten sebagai responden karena meskipun melaksanakan aktivitas magang di bagian Administrasi SDM, penulis juga diberikan hak akses untuk meneliti di seluruh bagian Departemen SDM, seperti Pengembangan SDM dan Organisasi dan Pengendalian Tenaga Kerja.
Baca lebih lanjut

45 Baca lebih lajut

contoh proposal usul magang d3 perkebuna

contoh proposal usul magang d3 perkebuna

2. Pengawasan tidak Langsung : Pengawasan jarak jauh, artinya dengan melalui laporan yang diberikan oleh bawahan. Laporan ini dapat berupa lisan atau tulisan tentang pelaksanaan pekerjaan dan hasil-hasil yang telah dicapai. 3. Pengawasan berdasarkan Pengecualian : Pengawasan yang dikhususkan untuk

23 Baca lebih lajut

Buku Saku Program Magang Mahasiswa rev 0 25 Mei 2011

Buku Saku Program Magang Mahasiswa rev 0 25 Mei 2011

Beradaptasilah dengan cepat begitu Anda masuk ke lingkungan kerja (sejak hari pertama mengikuti magang), cepat mengenal dan berkenalan dengan para rekan kerja dan cepat mengenal lingkungan kerja. Buat target yang ingin Anda dapatkan dari magang. Catat progress magang Anda setiap harinya. Buat log atau jurnal yang mencatat pekerjaan dan hasil kerja yang Anda capai. Hal ini berguna untuk kepentingan paper atau laporan Anda nantinya setelah selesai magang. Ingat prinsip “Tulis Yang Anda Lalukan Dan Lakukan Yang Anda Tulis”.

23 Baca lebih lajut

CONTOH PROPOSAL MAGANG TEKNOLOGI HASIL P

CONTOH PROPOSAL MAGANG TEKNOLOGI HASIL P

Magang merupakan bagian dari pelatihan kerja, biasanya magang dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir sebagai salah satu syarat utama untuk menyelesaikan proses pendidikan.Dalam kegiatan magang, kita memiliki kesempatan untuk mengaplikasikan semua ilmu yang telah dipelajari di bangku kuliah dan mempelajari detail tentang seluk beluk standar kerja yang profesional. Mahasiswa juga dapat menambah wawasan mengenai dunia industri dan meningkatkan keterampilan serta keahlian praktek kerja.Kegiatan ini sesuai dengankurikulum program Diploma III, Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret (UNS)Surakarta, bahwa pada semester enam, setiap mahasiswa diwajibkan melaksanakan kegiatan magang yang mempunyai bobot 2 sks.
Baca lebih lanjut

27 Baca lebih lajut

Contoh Proposal Magang | Pengembangan SoftSkills dan Magang Mahasiswa proposal magang BEI

Contoh Proposal Magang | Pengembangan SoftSkills dan Magang Mahasiswa proposal magang BEI

Universitas Bakrie merupakan salah satu lembaga pendidikan yang berorientasi kepada keadaan nyata dalam dunia kerja dan usaha juga dalam pengembangan jiwa kewirausahaan. Setelah mengadakan program magang pada jenis Usaha Kecil Menengah (UKM), Universitas Bakrie juga mengadakan program magang di perusahaan-perusahaan besar. Selain untuk menambah pengalaman, program ini juga dimaksudkan sebagai salah satu proses penerapan disiplin ilmu yang teorinya telah dipelajari sebelumnya oleh mahasiswa. Dengan diadakan program magang ini, diharapkan mahasiswa dapat melakukan pembandingan antara teori yang didapat selama masa perkuliahan, yang dalam hal ini terkait dengan mata kuliah Financial Market and Institution dan Corporate Finance, dengan praktiknya dalam dunia kerja. Selain itu, diharapkan dengan adanya program ini pengetahuan dan wawasan mahasiswa semakin bertambah seiring juga dengan bertambahnya pengalaman.
Baca lebih lanjut

6 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...